Selasa, 16 Januari 2018

Olahraga Yang Sangat Efektif Untuk Menambah Tinggi Badan

Jika anda mempunyai postur tubuh yang kurang tinggi, dan anda ingin meninggikan tubuh secara efektif dan alami, maka bahwasanya ada cara-cara gampang yang sanggup anda lakukan. Cara-cara menambah tinggi tubuh ini juga sangat terbukti memperlihatkan hasil yang positif. 

Terutama kalau anda masih usia dalam masa pertumbuhan (usia 11-18), maka anda mempunyai kesempatan untuk menambah tinggi tubuh dengan lebih cepat. Ada beberapa olahraga yang sangat cepat untuk meninggikan badan 

1. Lari

Lari yaitu olahraga yang anggun untuk meninggikan badan. Hal ini dikarenakan lari sanggup menciptakan tulang2 kaki anda aktif bergerak, sehingga lari sanggup mempercepat pertumbuhan tinggi tubuh anda. 

2. Lompat tali


Lompat tali memang yaitu olahraga yang selama ini dianggap sebagai olahraga yang paling tepat dalam meninggikan badan. Pada dasarnya untuk meninggikan tubuh anda harus banyak melaksanakan gerakan melompat. Gerakan melompat sanggup memanjangkan struktur tulang punggung anda sehingga sanggup meninggikan tubuh dengan cepat. 

Lakukan lompat tali setidaknya 20 menit dalam sehari. Kembangkan gerakan double skip. Lompat tali yang terus dilakukan rutin lebih efektif meninggikan tubuh dengan cepat, terutama bila anda masih berada dalam usia pertumbuhan. 

3. Berenang


Berenang juga merupakan olahraga yang sangat baik untuk meninggikan badan. Berenang selain sanggup melebarkan pundak dan membentuk postur tubuh yang lebih baik, berenang sanggup memanjangkan struktur tulang punggung anda. 

4. Lompat tinggi


Olahraga lompat tinggi umumnya agak seakan-akan dengan lompat tali. Konsepnya sama, olahraga lompat sanggup menciptakan tinggi tubuh anda cepat bertambah.

5. Angkat tumit


Angkat tumit yang dilakukan secara rutin juga berperan untuk meninggikan tubuh lebih cepat, alasannya yaitu angkat tumit yaitu gerakan menarik tubuh keatas, sehingga akan mempercepat pertumbuhan tinggi badan. Lakukan gerakan angkat tumit dengan kedua kaki jinjit dan kedua tangan berada diatas kepala. Selain itu, angkat tumit juga sangat anggun untuk menguatkan kaki dan membentuk otot betis. 

6. Basket 

\

Olahraga lainnya yang anggun untuk menambah tinggi tubuh dengan cepat yaitu basket. Basket mengharuskan anda untuk terus melompat saat rebound, shoot maupun mendapatkan passing bola. Seperti yang saya jelaskan, gerakan melompat sanggup memanjangkan struktur tulang punggung, terutama bagi anda yang masih berada dalam masa pertumbuhan.

Oke, itulah keenam olahraga yang sanggup berperan dalam meninggikan badan. Jika anda merasa postur anda masih kalah dengan teman2 sebaya anda, cobalah keenam olahraga tersebut dan lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar