Rabu, 17 Januari 2018

Cara Cepat Kurus Dalam 3 Hari: Tips Ampuh Dari Saya

Memiliki tubuh terlalu gemuk alias obesitas memang menciptakan seseorang menjadi kurang percaya diri dalam berpenamilan, terutama kalau seseorang harus berpenampilan di depan publik. Tubuh yang gemuk pada umumnya disebabkan lantaran seseorang tidak banyak melaksanakan kegiatan fisik atau tidak mengatur contoh makan. 

Salah satu pemicu tubuh gemuk ialah terlalu banyak makan-makanan yang manis dan yang mengandung karbohidrat. Saya sendiri juga pernah mengalami kegemukan, tetapi saya TIDAK BUTUH LAMA untuk diet lagi dan membentuk tubuh yang lebih ideal. Sebagai perbandingan, perhatikan foto saya before (foto kiri) dan after (foto kanan) dibawah ini. 


Bisa anda lihat, pada foto kiri tubuh saya tampak gemuk dan mempunyai perut yang buncit. Selain itu, pada foto kiri juga terlihat lengan saya yang tampak sangat berlemak. Sedangkan pada foto kanan, sanggup anda lihat lemak saya sudah menyusut dengan cepat dan lengan juga lebih berotot. Nah, bagaimana cara saya menguruskan tubuh dengan cepat? Berikut tips cara cepat kurus dalam 3 hari: 

1. Olahraga lari dengan porsi yang lebih banyak 

Lakukan olahraga lari jarak jauh rutin dengan porsi yang lebih banyak. Misalnya kalau anda biasanya lari 2 km, cobalah untuk lari 5 km. Mengapa olahraga lari? Lari ialah olahraga kardio yang paling efektif cepat menurunkan berat tubuh tanpa harus memakai obat-obatan. Olahraga lari sanggup memperabukan lemak lebih banyak daripada berjalan kaki atau bersepeda. Baca juga: Olahraga Kardio Terbaik untuk Membakar Lemak. 

2. Perbanyak minum jus buah tanpa gula

Selain olahraga, mulai konsumsi jus buah tanpa gula. Jus buah (seperti jus pisang, jus wortel, jus buah naga, jus tomat), merupakan sajian yang sangat anggun dan cepat menurunkan berat badan. Mengapa demikian? Karena buah memang dirancang sebagai sajian utama untuk diet. 

Tetapi, ada baiknya anda konsumsi jus buah tanpa gula, lantaran gula mengandung lemak yang cepat menaikkan berat badan. Gantilah minuman bersoda, minuman yang manis2 dengan jus buah tanpa gula. 

3. Kurangi karbohidrat secara signifikan

Cara cepat kurus dalam 3 hari ialah dengan cara mengurangi masakan karbohidrat secara signifikan. Karbohidrat yang berpotensi menciptakan cepat gemuk dalam waktu singkat adalah: Nasi putih, roti, mentega, minuman bersoda, kentang. Jika anda ingin kurus dalam waktu cepat, kurangi secara drastis jenis-jenis masakan tersebut, dan gantilah dengan masakan yang anggun untuk diet ibarat telor rebus, daging sapi / ayam, jus buah tanpa gula, susu kedelai. 

4. Genjot dengan latihan fisik (latihan beban) untuk mengikis lemak lebih banyak 

Percaya atau tidak, latihan fisik ibarat latihan beban sanggup memperabukan lemak anda lebih banyak. Latihan fisik selain memperabukan gula juga memperabukan lemak dan mengubah lemak menjadi otot. Dengan latihan fisik rutin, proses pembakaran lemak akan jauh lebih cepat ketimbang anda hanya melaksanakan latihan kardio saja. 

Itulah keempat cara yang saya terapkan semoga sanggup cepat kurus dalam 3 hari. Dengan menerapkan cara tersebut, dalam 3 hari saja berat tubuh sudah mengalami penurunan, dan lemak sudah mulai hilang dalam kurun tiga hari tersebut. Selamat mencoba. Salam sukses!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar